Selasa, 12 Juli 2011

SP oh SP

Oke sesuai dengan pengalaman akhir" ini yang gue alamin yaitu SP (re : Semester Pendek). Sebelumnya kenalin gue stroberi kecil walaupun umur gue udah 21 tapi ndk papalaah ya masih pake nama stoberi kecil, hehe dan gue kuliah disalah satu Universitas Negeri yang alhamdulillah sekarang udah semester 7 *doain biar cepet lulus* skip.. skip.. langsung aja dah yaa ke permasalahannya.


Jadi gini, keapesan ini semua berawal dari sebuah program dikampus gue yaitu SP atau semester pendek atau semester pengulangan untuk cuci nilai konversi yang c. Sebenernya sih gue ndk gitu banyak matkul yang harus dicuci, alhamdulillah cuma 4 dari puluhan matkul :D


Waktu itu gue kekampus niatannya mau UAS Matdis, tapi sebelum gue masuk kelas gue meleos dulu say hello sama para senior gue dikampus yang lg pada sibuk ngurusin SP, nah iseng" gue nanya sama mereka dan ternyata gue juga boleh ikut SP. Dengan muka sumringah gue masuk kelas yang dosennya lumayan laah yaa buat diliat sambil ngasih kabar ke temen" gue tentang SP itu, alhasil sekelas pada heboh dah tuh.


Singakt cerita nih, besoknya gue sama temen" gue udeh pada nongkrong dikampus dari jam 9 pagi (padahal kuliah jam 4 sore) buat ngurusin SP. Oke, udah daftar dan udah bayar (dalam hati : "legaaa") 
Nah besoknya baru dah mulai runyem, tiba" senior gue ngabarin kalo duit SP itu naik yang tadinya per sks 70 ribu eh sekarang jadi 140 ribu per sks, nyeeeh.. -__-
Katanya sih gara" kuotanya kurang makanya kalo kelasnya tetep mau dibuka ya harus bayar 140 per sks itu, sedangkan per mata kuliah gue aja paling sedikit 3sks. Gilee bener kan yee buat SP satu matkul aja ngabisin setengah juta sendiri, ckckckk.. -__-
Yaa bisa dikalkulasiin sendirilah itu betapa makmurnya para dosen SP,hahaha.. Tapi ya yang kocaknya lagi itu, SP yang niatnya mau dilaksanain selama dua minggu setiap hari, ehh.. ini malah seminggu cuma dua hari dan bener" dipadetin banget. Bayangin aja, mulai SP dari jam 7.30 pagi dan baru selesai jam 18.00 ,aseeek yee :(


Buat SP ini bukan hanya duit yang diperes, tapi otak gue juga! Its so so crazy!hahahaaa, tp ndk apalah ambil hikmahnya aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar